KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Brilio.net menggandeng teknologi finansial (tekfin), Cermati, meluncurkan platform FULUS pada Kamis (4/1). FULUS dapat membantu kalangan millennial dalam membuat keputusan finansial dengan membandingkan berbagai produk kartu kredit yang ada di pasaran. Cermati memberikan dukungan dalam hal data perbankan dan proses pengajuan aplikasi kartu kredit. Adapun sistem monetisasi yang digunakan di FULUS adalah sistem affiliate, dimana FULUS akan mendapatkan revenue dari setiap proses aplikasi kartu kredit yang berhasil oleh pengguna. Sebelumnya, Brilio.net melakukan riset bersama JakPat Mobile Survey terhadap 1021 responden berusia 21-37 tahun di 34 kota besar Indonesia. Brilio menemukan bahwa 59% millennial Indonesia khususnya kelas menengah kini lebih menyukai transaksi secara cashless baik melalui kartu debit, e-money maupun kartu kredit. Sedangkan Brilio meluncurkan FULUS demi menjawab kebutuhan millennial yang mengalami kesulitan dalam memilih kartu kredit.
Brilio-Cermati luncurkan ecommerce kartu kredit
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Brilio.net menggandeng teknologi finansial (tekfin), Cermati, meluncurkan platform FULUS pada Kamis (4/1). FULUS dapat membantu kalangan millennial dalam membuat keputusan finansial dengan membandingkan berbagai produk kartu kredit yang ada di pasaran. Cermati memberikan dukungan dalam hal data perbankan dan proses pengajuan aplikasi kartu kredit. Adapun sistem monetisasi yang digunakan di FULUS adalah sistem affiliate, dimana FULUS akan mendapatkan revenue dari setiap proses aplikasi kartu kredit yang berhasil oleh pengguna. Sebelumnya, Brilio.net melakukan riset bersama JakPat Mobile Survey terhadap 1021 responden berusia 21-37 tahun di 34 kota besar Indonesia. Brilio menemukan bahwa 59% millennial Indonesia khususnya kelas menengah kini lebih menyukai transaksi secara cashless baik melalui kartu debit, e-money maupun kartu kredit. Sedangkan Brilio meluncurkan FULUS demi menjawab kebutuhan millennial yang mengalami kesulitan dalam memilih kartu kredit.