KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BRI Asuransi Indonesia (BRINS) memperkuat komitmennya dalam menghadirkan layanan yang mudah diakses, cepat, dan inovatif bagi seluruh nasabah. Sebagai bagian dari transformasi digital yang berkelanjutan, BRINS kini meluncurkan layanan call center bebas pulsa berbasis teknologi Voice over Internet Protocol (VOIP) yang dapat diakses langsung melalui aplikasi BRINS Mobile. Melalui layanan terbaru ini, nasabah dapat terhubung dengan agen call center Melisha tanpa perlu menggunakan pulsa, cukup dengan koneksi internet. Teknologi VOIP memungkinkan panggilan suara dilakukan secara digital dengan mengubah suara analog menjadi data, sehingga komunikasi dengan call center BRINS menjadi lebih efisien, hemat biaya, dan tetap berkualitas tinggi.
BRINS Luncurkan Layanan Call Center Bebas Pulsa Lewat Aplikasi BRINS Mobile
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BRI Asuransi Indonesia (BRINS) memperkuat komitmennya dalam menghadirkan layanan yang mudah diakses, cepat, dan inovatif bagi seluruh nasabah. Sebagai bagian dari transformasi digital yang berkelanjutan, BRINS kini meluncurkan layanan call center bebas pulsa berbasis teknologi Voice over Internet Protocol (VOIP) yang dapat diakses langsung melalui aplikasi BRINS Mobile. Melalui layanan terbaru ini, nasabah dapat terhubung dengan agen call center Melisha tanpa perlu menggunakan pulsa, cukup dengan koneksi internet. Teknologi VOIP memungkinkan panggilan suara dilakukan secara digital dengan mengubah suara analog menjadi data, sehingga komunikasi dengan call center BRINS menjadi lebih efisien, hemat biaya, dan tetap berkualitas tinggi.
TAG: