JAKARTA. Hasil pra penjualan atau marketing sales PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) sepanjang kuartal I 2015 meningkat 25% dibandingkan periode yang sama tahun tahun 2014. Dalam tiga bulan pertama ini, pengembang BSD City ini telah mengantongi marketing sales Rp 2,2 triliun atau naik 25% dari periode yang sama tahun 2014 yakni Rp 1,76 triliun. Jika dibandingkan dengan target yang dipatok tahun ini sebesar Rp 7,5 triliun maka perseroan telah merealisasikan 30% target marketing sales-nya. Hermawan Wijaya, Direktur dan Sekretaris Perusahaan Bumi Serpong Damai mengatakan kontribusi terbesar marketing sales perseroan dalam tiga bulan pertam disumbang dari penjualan proyek di BSC City Serpong. “ Porsinya lebih dari 80%,” ungkap Hermawan pada KONTAN, Senin (20/4).
BSDE cetak marketing sales Rp 2,2 triliun
JAKARTA. Hasil pra penjualan atau marketing sales PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) sepanjang kuartal I 2015 meningkat 25% dibandingkan periode yang sama tahun tahun 2014. Dalam tiga bulan pertama ini, pengembang BSD City ini telah mengantongi marketing sales Rp 2,2 triliun atau naik 25% dari periode yang sama tahun 2014 yakni Rp 1,76 triliun. Jika dibandingkan dengan target yang dipatok tahun ini sebesar Rp 7,5 triliun maka perseroan telah merealisasikan 30% target marketing sales-nya. Hermawan Wijaya, Direktur dan Sekretaris Perusahaan Bumi Serpong Damai mengatakan kontribusi terbesar marketing sales perseroan dalam tiga bulan pertam disumbang dari penjualan proyek di BSC City Serpong. “ Porsinya lebih dari 80%,” ungkap Hermawan pada KONTAN, Senin (20/4).