JAKARTA. PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE), salah satu anak usaha properti dari Sinarmas Land berhasil membukukan marketing sales sebesar Rp 7,35 triliun di tahun 2013. Perolehan itu di atas target perseroan yang dipatok sebesar Rp 7 triliun. “BSDE membukukan pertumbuhan penjualan pemasaran 72% year on year (yoy), Bandingkan dengan pencapaian akhir tahun 2012 lalu sebesar Rp 4,28 triliun dengan pencapaian target 105% atau 5% di atas target yang ditetapkan.” papar Hermawan Wijaya Direktur & Sekretaris Perusahaan BSDE dalam keterbukaan informasi hari ini, Kamis (23/1). Kenaikan marketing sales BSDE tahun 2013 terjadi setelah adanya kerjasama dengan Hongkong Land dan AEON Mall Jepang serta Dyandra. Kerjasama dengan mitra itu membuat kinerja perseroan mampu mencatat akselerasi di 2013.
BSDE mencatat kenaikan marketing sales 72% di 2013
JAKARTA. PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE), salah satu anak usaha properti dari Sinarmas Land berhasil membukukan marketing sales sebesar Rp 7,35 triliun di tahun 2013. Perolehan itu di atas target perseroan yang dipatok sebesar Rp 7 triliun. “BSDE membukukan pertumbuhan penjualan pemasaran 72% year on year (yoy), Bandingkan dengan pencapaian akhir tahun 2012 lalu sebesar Rp 4,28 triliun dengan pencapaian target 105% atau 5% di atas target yang ditetapkan.” papar Hermawan Wijaya Direktur & Sekretaris Perusahaan BSDE dalam keterbukaan informasi hari ini, Kamis (23/1). Kenaikan marketing sales BSDE tahun 2013 terjadi setelah adanya kerjasama dengan Hongkong Land dan AEON Mall Jepang serta Dyandra. Kerjasama dengan mitra itu membuat kinerja perseroan mampu mencatat akselerasi di 2013.