JAKARTA. Naiknya suku bunga acuan perbankan alias BI rate dan adanya aturan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) membuat emiten properti tak memiliki target bisnis terlalu tinggi. PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) salah satunya yang enggan mematok tinggi target pra penjualan alias marketing sales tahun Kuda ini. Hermawan Wijaya, Sekretaris Perusahaan BSDE menargetkan, tahun ini perusahaan hanya menargetkan marketing sales sebesar Rp 5,5 – Rp 5,7 triliun. "Tahun ini mungkin masih stabil (pertumbuhan), karena melihat faktor pembiayaan KPR yang lebih sulit dibandingkan tahun-tahun sebelumnya," sebut dia, Senin (27/1).
BSDE turunkan target marketing sales 2014
JAKARTA. Naiknya suku bunga acuan perbankan alias BI rate dan adanya aturan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) membuat emiten properti tak memiliki target bisnis terlalu tinggi. PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) salah satunya yang enggan mematok tinggi target pra penjualan alias marketing sales tahun Kuda ini. Hermawan Wijaya, Sekretaris Perusahaan BSDE menargetkan, tahun ini perusahaan hanya menargetkan marketing sales sebesar Rp 5,5 – Rp 5,7 triliun. "Tahun ini mungkin masih stabil (pertumbuhan), karena melihat faktor pembiayaan KPR yang lebih sulit dibandingkan tahun-tahun sebelumnya," sebut dia, Senin (27/1).