KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan BSI Mobile milik PT Bank Syariah Indonesia (BRIS) mengalami gangguan. Nasabah pun mengeluhkan adanya gangguan layanan mobile banking milik BRIS pada (8/5).Terkait hal ini, manajemen BRIS pun buka suara. Corporate Secretary BSI Gunawan Arief Hartoyo menyebut, gangguan tersebut dikarenakan saat ini perseroan sedang melakukan maintenance sistem sebagai bagian dari upaya untuk mengoptimalkan pelayanan kepada nasabah. Oleh karena itu, untuk sementara waktu BSI mobile tidak dapat diakses oleh pengguna. “BSI berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah, dan tentunya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan nasabah kepada Bank Syariah Indonesia. Sebagai bentuk peningkatan layanan, saat ini sedang dilakukan pemeliharaan sistem di BSI sehingga tidak dapat diakses untuk sementara waktu,” ucap Arief dalam siaran tertulis, Senin (8/5).
BSI Respons Viral Keluhan Nasabah Soal M-Banking Error
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan BSI Mobile milik PT Bank Syariah Indonesia (BRIS) mengalami gangguan. Nasabah pun mengeluhkan adanya gangguan layanan mobile banking milik BRIS pada (8/5).Terkait hal ini, manajemen BRIS pun buka suara. Corporate Secretary BSI Gunawan Arief Hartoyo menyebut, gangguan tersebut dikarenakan saat ini perseroan sedang melakukan maintenance sistem sebagai bagian dari upaya untuk mengoptimalkan pelayanan kepada nasabah. Oleh karena itu, untuk sementara waktu BSI mobile tidak dapat diakses oleh pengguna. “BSI berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah, dan tentunya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan nasabah kepada Bank Syariah Indonesia. Sebagai bentuk peningkatan layanan, saat ini sedang dilakukan pemeliharaan sistem di BSI sehingga tidak dapat diakses untuk sementara waktu,” ucap Arief dalam siaran tertulis, Senin (8/5).