KONTAN.CO.ID - Jakarta, 24 Juni 2024, PT Bank Syariah Indonesia Tbk. terus berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik untuk jemaah haji. Pada Senin (24/6/2024) BSI menyambut kepulangan rombongan pertama jemaah haji 2024 yang juga merupakan nasabah BSI di maskapai Garuda Indonesia GA983 rute Jeddah – Cengkareng. Secara keseluruhan, sebanyak lebih dari 83% dari total jemaah Indonesia pada musim haji tahun ini merupakan nasabah BSI. Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna menegaskan bahwa BSI terus menjaga komitmen kepada nasabah melalui berbagai inovasi dan layanan, terutama dalam pelayanan perjalanan ibadah haji dan umroh. Komitmen kuat tersebut dimulai dari kemudahan proses pelunasan haji baik melalui mobile banking maupun para agen BSI yang mencapai 97.000 agen, peluncuran senam haji guna menjaga stamina jemaah sebelum dan selama perjalanan haji, pemberian batik haji bersama Kemenag RI, bantuan kursi roda melalui PPIH Arab Saudi bagi jamaah lansia, penyediaan penukaran SAR di seluruh embarkasi, hingga penyambutan kedatangan jamaah haji khusus penerbangan GA 683 di Bandara Soekarno Hatta. Bagi nasabah prioritas, BSI juga menyediakan layanan khusus ibadah haji dan umrah melalui layanan Hajj & Umrah Concierge. Mulai dari layanan konsultasi spiritual yang membantu nasabah terkait tata cara dan pelaksanaan ibadah haji dan umrah, hingga solusi finansial melalui beragam produk investasi dalam bentuk rupiah dan dollar serta paket-paket haji dan umroh eksklusif yang memberikan kemudahan serta kenyamanan beribadah di tanah suci. Adapun, saat ini BSI telah melayani lebih dari 62.000 nasabah prioritas, tumbuh 14% secara tahunan, dengan volume fund under management mencapai lebih dari Rp66 triliun.
BSI Sambut Kepulangan Jemaah Haji 2024
KONTAN.CO.ID - Jakarta, 24 Juni 2024, PT Bank Syariah Indonesia Tbk. terus berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik untuk jemaah haji. Pada Senin (24/6/2024) BSI menyambut kepulangan rombongan pertama jemaah haji 2024 yang juga merupakan nasabah BSI di maskapai Garuda Indonesia GA983 rute Jeddah – Cengkareng. Secara keseluruhan, sebanyak lebih dari 83% dari total jemaah Indonesia pada musim haji tahun ini merupakan nasabah BSI. Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna menegaskan bahwa BSI terus menjaga komitmen kepada nasabah melalui berbagai inovasi dan layanan, terutama dalam pelayanan perjalanan ibadah haji dan umroh. Komitmen kuat tersebut dimulai dari kemudahan proses pelunasan haji baik melalui mobile banking maupun para agen BSI yang mencapai 97.000 agen, peluncuran senam haji guna menjaga stamina jemaah sebelum dan selama perjalanan haji, pemberian batik haji bersama Kemenag RI, bantuan kursi roda melalui PPIH Arab Saudi bagi jamaah lansia, penyediaan penukaran SAR di seluruh embarkasi, hingga penyambutan kedatangan jamaah haji khusus penerbangan GA 683 di Bandara Soekarno Hatta. Bagi nasabah prioritas, BSI juga menyediakan layanan khusus ibadah haji dan umrah melalui layanan Hajj & Umrah Concierge. Mulai dari layanan konsultasi spiritual yang membantu nasabah terkait tata cara dan pelaksanaan ibadah haji dan umrah, hingga solusi finansial melalui beragam produk investasi dalam bentuk rupiah dan dollar serta paket-paket haji dan umroh eksklusif yang memberikan kemudahan serta kenyamanan beribadah di tanah suci. Adapun, saat ini BSI telah melayani lebih dari 62.000 nasabah prioritas, tumbuh 14% secara tahunan, dengan volume fund under management mencapai lebih dari Rp66 triliun.