JAKARTA. Bank Syariah Mandiri berniat mengembangkan layanan e-banking untuk meningkatkan nasabahnya. Vice President Divisi Pengembangan Produk BSM Dewa Bagus Ivan Baru mengatakan, layanan ini bisa memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi nasabah. "Kami menggunakan layanan GPRS untuk para pengguna jasa e-banking kami," ujarnya. Layanan ini bisa digunakan di 80 bank di IndonesiaUntuk ATM, jumlah ATM milik BSM mencapai 50.000 ATM. Transaksi ini menambahkan fitur baru yakni transfer realtime. BSM pun telah menggandeng kantor pos untuk layanan ini.Dewa Bagus bilang kelebihan dari tranfer lewat ATM milik BSM adalahtransaksi ini bisa dilakukan di Malaysia. "Jadi para TKI bisa mengirimkan dananya melalui ATM untuk saudaranya yang ada di Indonesia," tambahnya. Untuk transaksi ini BSM menggandeng Merchant Trade.
BSM Kembangkan Layanan E-Banking
JAKARTA. Bank Syariah Mandiri berniat mengembangkan layanan e-banking untuk meningkatkan nasabahnya. Vice President Divisi Pengembangan Produk BSM Dewa Bagus Ivan Baru mengatakan, layanan ini bisa memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi nasabah. "Kami menggunakan layanan GPRS untuk para pengguna jasa e-banking kami," ujarnya. Layanan ini bisa digunakan di 80 bank di IndonesiaUntuk ATM, jumlah ATM milik BSM mencapai 50.000 ATM. Transaksi ini menambahkan fitur baru yakni transfer realtime. BSM pun telah menggandeng kantor pos untuk layanan ini.Dewa Bagus bilang kelebihan dari tranfer lewat ATM milik BSM adalahtransaksi ini bisa dilakukan di Malaysia. "Jadi para TKI bisa mengirimkan dananya melalui ATM untuk saudaranya yang ada di Indonesia," tambahnya. Untuk transaksi ini BSM menggandeng Merchant Trade.