BTN Catatkan Dana Kelolaan BTN Prioritas Rp 43 Triliun



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) terus mendorong peningkatan nasabah prioritas sebagai salah satu strategi mendorong pertumbuhan bisnis wealth management. Upaya itu dilakukan lewat Layanan PLUS by BTN Prioritas yang sudah diluncurkan sejak Februari 2022.

Layanan PLUS by BTN Prioritas telah berhasil menambah jumlah nasabah BTN Prioritas menjadi lebih dari 34.000 dengan dana kelolaan mencapai lebih dari Rp 43 Triliun.

Kepala Divisi Wealth Management Bank BTN, Frengky Rosadrian mengatakan, untuk merayakan satu tahun PLUS by BTN Prioritas, pihaknya menggelar acara 1st Anniversary Intimate Dinner di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Banjarmasin dan terakhir di Medan pada 21 Juni 2023.


“Sebagai bentuk apresiasi BTN Prioritas untuk nasabah setia yang telah aktif melakukan penukaran loyalty benefit selama 1 tahun terakhir di PLUS by BTN Prioritas maka diadakanlah event ini di beberapa kota besar mulai 11 April hingga 21 Juni 2023,” jelas Frengky dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/6).

PLUS by BTN Prioritas merupakan layanan berbasis website - mobile friendly dengan konsep membership yang dihadirkan khusus untuk Nasabah BTN Prioritas. Keberadaan PLUS by BTN Prioritas ini merupakan upaya untuk menerjemahkan customer value proposition Defining Your Priority sehingga dapat dengan nyata dinikmati manfaatnya oleh Nasabah. 

Melalui PLUS by BTN Prioritas, kata Frengky, nasabah dapat memilih dan menentukan sendiri loyalty benefit yang dibutuhkan. PLUS by BTN Prioritas dapat diakses oleh nasabah BTN Prioritas melalui www.definingyourpriority.com.

PLUS by BTN Prioritas hadir dengan enam fitur utama. Pertama, Wealth Management Offers yang memberikan benefit khusus dan penawaran spesial lainnya untuk Nasabah yang ingin berinvestasi di Bank BTN. Kedua, Pilihan Loyalty Reward yang menawarkan berbagai variasi loyalty reward untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

Ketiga, Hadiah Hari Istimewa untuk nasabah yang merayakan ulang tahun atau hari raya keagamaan dengan berbagai pilihan hadiah yang bervariasi. Nasabah dapat menentukan sendiri hadiah yang dibutuhkan.

Keempat, BTN Prioritas Concierge Service yang menawarkan layanan concierge service untuk kemudahan dan kenyamanan reservasi airport transfer domestik & internasional, airport lounge, medical check up serta concierge serviceterkait lifestyle, wellness dan travel. 

“Salah satu layanan unggulan di PLUS by BTN Prioritas adalah BTN Prioritas menjadi Bank pertama yang memberikan layanan airport lounge tanpa perlu menggunakan Kartu Debit tetapi hanya dengan melakukan reservasi di PLUS by BTN Prioritas atau scan langsung QR yang terdapat di Airport Lounge untuk mendapatkan kode booking. Dengan metode ini Nasabah BTN Prioritas bisa masuk ke dalam airport lounge dalam waktu kurang dari 60 detik saja,” jelas Frengky.

Fitur kelima adalah Banking Privilege. Ini memberikan benefit khusus untuk kemudahan dan kenyamanan nasabah bertransaksi di Bank seperti bebas biaya safe deposit box, bebas biaya transaksi di BTN Mobile, Layanan Konsultasi Pajak, reservasi meeting room di Kantor Cabang serta undangan untuk hadir pada special event dari BTN Prioritas. 

Dan yang keenam adalah kupon membership untuk nasabah dalam menikmati hobi olahraga seperti golf hingga membership hotel dan restoran pilihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dina Hutauruk