KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) terus mengoptimalkan layanan digital lewat superapp Bale untuk memacu transaksi nasabah. Solusi digital juga menjadi alat bank pelat merah ini untuk turut mendorong iklusi keuangan di Tanah Air. Hingga akhir kuartal I-2025, jumlah pengguna superapp Bale sudah mencapai 2,4 juta dengan nilai transaksi yang mencapai Rp 22,3 triliun. “BTN optimis pada akhir tahun 2025 dapat mencapai target jumlah pengguna Bale di kisaran 3,6 juta hingga 4 juta,” ungkap SEVP Digital Business BTN Thomas Wahyudi dalam keterangannya, Kamis (22/5). Untuk meningkatkan inklusi keuangan, BTN secara konsisten membuka akses perbankan dan keuangan kepada semua orang melalui inovasi digital. Terbaru, bank ini menyediakan layanan donasi digital di masjid seluruh Indonesia melalui sistem QRIS dan mengajak para pengurus masjid untuk menikmati manfaat bertransaksi digital melalui Bale.
BTN Dukung Inklusi Keuangan di Masjid Lewat Solusi Digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) terus mengoptimalkan layanan digital lewat superapp Bale untuk memacu transaksi nasabah. Solusi digital juga menjadi alat bank pelat merah ini untuk turut mendorong iklusi keuangan di Tanah Air. Hingga akhir kuartal I-2025, jumlah pengguna superapp Bale sudah mencapai 2,4 juta dengan nilai transaksi yang mencapai Rp 22,3 triliun. “BTN optimis pada akhir tahun 2025 dapat mencapai target jumlah pengguna Bale di kisaran 3,6 juta hingga 4 juta,” ungkap SEVP Digital Business BTN Thomas Wahyudi dalam keterangannya, Kamis (22/5). Untuk meningkatkan inklusi keuangan, BTN secara konsisten membuka akses perbankan dan keuangan kepada semua orang melalui inovasi digital. Terbaru, bank ini menyediakan layanan donasi digital di masjid seluruh Indonesia melalui sistem QRIS dan mengajak para pengurus masjid untuk menikmati manfaat bertransaksi digital melalui Bale.