JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) berupaya meningkatkan dana murah atau current account saving account (CASA). Tujuannya jelas yakni untuk menurunkan biaya dana serta meningkatkan kinerja. Handayani, Direktur Consumer Banking BTN mengatakan, untuk menumbuhkan dana murah, salah satu strategi BTN dengan melakukan beberapa program undian berhadiah. Dengan strategi ini, kami mampu menghimpun dana murah cukup baik. Sampai Februari 2017, dana murah BTN tumbuh di atas rata-rata industri, terang Handayani, dalam pengundian Monthly Prize 7 SERBU BTN, Selasa (11/4). Data keuangan BTN menunjukkan, hingga Februari 2017, dana murah bank spesialis kredit perumahan tersebut tumbuh sebesar 20,1% dibandingkan periode sama tahun 2016. Alhasil, dana murah BTN yang pada Februari 2016 masih sebesar Rp 60,24 triliun, hingga Februari 2017 lalu membesar menjadi Rp 72,36 triliun.
BTN gencar perbesar porsi dana murah
JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) berupaya meningkatkan dana murah atau current account saving account (CASA). Tujuannya jelas yakni untuk menurunkan biaya dana serta meningkatkan kinerja. Handayani, Direktur Consumer Banking BTN mengatakan, untuk menumbuhkan dana murah, salah satu strategi BTN dengan melakukan beberapa program undian berhadiah. Dengan strategi ini, kami mampu menghimpun dana murah cukup baik. Sampai Februari 2017, dana murah BTN tumbuh di atas rata-rata industri, terang Handayani, dalam pengundian Monthly Prize 7 SERBU BTN, Selasa (11/4). Data keuangan BTN menunjukkan, hingga Februari 2017, dana murah bank spesialis kredit perumahan tersebut tumbuh sebesar 20,1% dibandingkan periode sama tahun 2016. Alhasil, dana murah BTN yang pada Februari 2016 masih sebesar Rp 60,24 triliun, hingga Februari 2017 lalu membesar menjadi Rp 72,36 triliun.