JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) mulai memprioritaskan perbankan digital untuk menggaet calon nasabah dari segmen usia kerja produktif terutama kelompok masyarakat milenial yang melek teknologi. "Dari sisi bisnis, kami terus meningkatkan pelayanan perbankan dengan mengakselerasi tahapan transformasi kami di era digital, salah satunya dengan terus menambah smart branch," kata Direktur Utama BTN Maryono dalam acara peringatan HUT ke-67 BTN, Kamis (9/2). Setelah sukses menguji coba empat gerai digital sejak akhir 2015, bank dengan kode saham BBTN tersebut akan menambah puluhan smart branch di kantor cabang utama, kantor cabang, maupun kantor kas dalam dua tahun ke depan dengan investasi lebih dari Rp 50 miliar.
BTN incar nasabah KPR dari maniak smartphone
JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) mulai memprioritaskan perbankan digital untuk menggaet calon nasabah dari segmen usia kerja produktif terutama kelompok masyarakat milenial yang melek teknologi. "Dari sisi bisnis, kami terus meningkatkan pelayanan perbankan dengan mengakselerasi tahapan transformasi kami di era digital, salah satunya dengan terus menambah smart branch," kata Direktur Utama BTN Maryono dalam acara peringatan HUT ke-67 BTN, Kamis (9/2). Setelah sukses menguji coba empat gerai digital sejak akhir 2015, bank dengan kode saham BBTN tersebut akan menambah puluhan smart branch di kantor cabang utama, kantor cabang, maupun kantor kas dalam dua tahun ke depan dengan investasi lebih dari Rp 50 miliar.