KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) terus berusaha untuk menjaga kualitas kredit konsumer mereka di tahun 2018. Harapannya, tentu agar dapat lebih baik dari tahun 2017. Catatan saja, berdasarkan laporan keuangan bank per kuartal III 2017, rasio kredit bermasalah atau non-performing loan (NPL) BTN ada di level 3,07%. Budi Satria, Direktur BTN mengatakan, pihaknya mengharapkan NPL gross maupun netto pada kredit konsumer di tahun ini akan lebih baik daripada tahun lalu dan secara angka semua sektor kredit konsumer menunjukkan perbaikan dibandingkan sebelumnya.
BTN jaga kredit macet segmen konsumer tak jebol 3%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) terus berusaha untuk menjaga kualitas kredit konsumer mereka di tahun 2018. Harapannya, tentu agar dapat lebih baik dari tahun 2017. Catatan saja, berdasarkan laporan keuangan bank per kuartal III 2017, rasio kredit bermasalah atau non-performing loan (NPL) BTN ada di level 3,07%. Budi Satria, Direktur BTN mengatakan, pihaknya mengharapkan NPL gross maupun netto pada kredit konsumer di tahun ini akan lebih baik daripada tahun lalu dan secara angka semua sektor kredit konsumer menunjukkan perbaikan dibandingkan sebelumnya.