JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk agaknya tak mau ketinggalan dari bank pelat merah lainnya dalam inovasi layanan kepada nasabah berbasis teknologi. Buktinya, bank yang fokus pada aktivitas usaha kredit perumahan rakyat (KPR) ini juga getol menawarkan layanan keuangan digital melalui electronic banking alias e-banking. Harap maklum, perkembangan kebutuhan nasabah akan layanan perbankan selama 24 jam sehari terus meningkat. Belum lagi lantaran mahalnya biaya membangun kantor cabang atau gerai dan tidak mudah untuk merekrut sumber daya manusia (SDM). Jangan heran, apabila e-banking semakin diminati.
BTN prediksi transaksi e-banking bisa tumbuh 50%
JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk agaknya tak mau ketinggalan dari bank pelat merah lainnya dalam inovasi layanan kepada nasabah berbasis teknologi. Buktinya, bank yang fokus pada aktivitas usaha kredit perumahan rakyat (KPR) ini juga getol menawarkan layanan keuangan digital melalui electronic banking alias e-banking. Harap maklum, perkembangan kebutuhan nasabah akan layanan perbankan selama 24 jam sehari terus meningkat. Belum lagi lantaran mahalnya biaya membangun kantor cabang atau gerai dan tidak mudah untuk merekrut sumber daya manusia (SDM). Jangan heran, apabila e-banking semakin diminati.