BTN Sasar Sektor Kesehatan dalam Menjalankan Program TJSL



KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  PT Bank Tabungan Negara Tbk  (BTN) terus berinovasi untuk mendukung kesehatan di Indonesia. Terbaru, BTN menyalurkan bantuan untuk mendukung kebersihan di lingkungan Rumah Sakit Santa Elisabeth Batam.

Corporate Secretary BTN Ramon Armando mengatakan, pihaknya terus berkomitmen untuk terus berfokus mendukung kesehatan masyarakat Indonesia. Mengingat, kesehatan menjadi komponen penting karena berdampak besar baik untuk perekonomian keluarga maupun nasional. 

Komitmen tersebut ditunjukkan dengan aktif mendukung berbagai instansi kesehatan di seluruh Indonesia, termasuk RS Santa Elisabeth di Batam. “Kami melihat bahwa kesehatan yang baik akan mendukung masa depan yang baik. Karena hidup gak cuma tentang hari ini," jelas Ramon dalam keterangan resminya dikutip Senin (12/8).


Baca Juga: BTN Mencatat Permintaan KPR Online Tumbuh 50%

Ia menambahkan,  penyaluran bantuan tersebut juga menjadi wujud Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BTN yang diharapkan bisa menciptakan keseimbangan antara bisnis dan kemanfaatan bagi sosial serta lingkungan.

Ketua Yayasan Fransiskanes Santa Elisabeth Nugroho Budi Santoso mengapresiasi BTN atas dukungannya untuk kesehatan di Batam. "Kami akan memaksimalkan penggunaan bantuan ini sehingga pada akhirnya, masyarakat Batam yang merasakan manfaat dari bantuan ini," ujar Nugroho.

BTN tercatat terus mendukung operasional kesehatan di berbagai rumah sakit di seluruh pelosok negeri. “Di bidang kesehatan, BTN juga telah berfokus dalam pencegahan stunting bagi anak dan ibu hamil di berbagai daerah 3T di Indonesia.”pungkas Ramon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dina Hutauruk