KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Unit Usaha Syariah PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN Syariah) terus melakukan berbagai upaya dalam meningkatkan layanan kepada nasabah. Tidak hanya dari sisi layanan transaksi keuangan saja tetapi juga layanan petugas keamanan. Sekretaris Perusahaan Bank BTN Ramon Armando mengatakan, BTN Syariah memperhatikan aspek layanan dari petugas keamanan atau satpam yang harus mengutamakan layanan secara ramah dan santun kepada nasabah, Petugas keamanan (satpam) di BTN Syariah harus memiliki pengetahuan produk (product knowledge) yang baik sehingga dapat membantu nasabah dalam bertransaksi. Selanjutnya satpam harus dapat menjadi navigator layanan di banking hall agar berjalan dengan efektif dan efisien.
BTN Syariah Berkomitmen Tingkatkan Layanan, Salah Satunya Lewat Petugas Keamanan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Unit Usaha Syariah PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN Syariah) terus melakukan berbagai upaya dalam meningkatkan layanan kepada nasabah. Tidak hanya dari sisi layanan transaksi keuangan saja tetapi juga layanan petugas keamanan. Sekretaris Perusahaan Bank BTN Ramon Armando mengatakan, BTN Syariah memperhatikan aspek layanan dari petugas keamanan atau satpam yang harus mengutamakan layanan secara ramah dan santun kepada nasabah, Petugas keamanan (satpam) di BTN Syariah harus memiliki pengetahuan produk (product knowledge) yang baik sehingga dapat membantu nasabah dalam bertransaksi. Selanjutnya satpam harus dapat menjadi navigator layanan di banking hall agar berjalan dengan efektif dan efisien.