KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Digitalisasi juga melanda nasabah inklusi. Nah, Mendorong kepercayaan nasabah inklusi dengan digitalisasi, BTPN Syariah melakukan digitalisasi secara bertahap. JADI, tidak serta merta memaksakan teknologi. Hal pertama yang dilakukan adalah digitalisasi proses pelayanan dan pendampingan kepada nasabah. melalui para bankir pemberdaya di lapangan. Bank berkode saham BTPS itu memahami, ada sebagian nasabah yang nyaman dengan digitalisasi. Oleh karena itu Bank mengembangkan layanan berbasis aplikasi yang menyesuaikan kemampuan adaptasi nasabah.
BTPN Syariah Memperkenalkan Konsep Adaptive Bank, Ini Maksudnya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Digitalisasi juga melanda nasabah inklusi. Nah, Mendorong kepercayaan nasabah inklusi dengan digitalisasi, BTPN Syariah melakukan digitalisasi secara bertahap. JADI, tidak serta merta memaksakan teknologi. Hal pertama yang dilakukan adalah digitalisasi proses pelayanan dan pendampingan kepada nasabah. melalui para bankir pemberdaya di lapangan. Bank berkode saham BTPS itu memahami, ada sebagian nasabah yang nyaman dengan digitalisasi. Oleh karena itu Bank mengembangkan layanan berbasis aplikasi yang menyesuaikan kemampuan adaptasi nasabah.