KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemain e-commerce besar di Indonesia antusias untuk memajukan ekonomi digital di Indonesia. Salah satunya adalah Bukalapak. Menghadapi perkembangan ekonomi digital, Bukalapak berupaya memanftaatkan teknologi dan digital khususnya bidang e-commerce guna mendorong ekonomi yang efisien. Corporate Communication Manager Bukalapak, Evi Andarini menjelaskan Bukalapak akan terus melebarkan sayapnya dan berfokus pada pengembangan UMKM di Indonesia. Lantaran segmen usaha tersebut masih belum banyak yang terjamah dalam mendapatkan keuntungan bisnis lewat teknologi digital. Menurutnya, dengan mempercepat penetrasi digital bagi para UMKM, pihaknya bisa terus mengembangkan bisnis digital perusahaan tersebut.
Bukalapak berharap bisa gandeng 2,5 juta mitra tahun depan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemain e-commerce besar di Indonesia antusias untuk memajukan ekonomi digital di Indonesia. Salah satunya adalah Bukalapak. Menghadapi perkembangan ekonomi digital, Bukalapak berupaya memanftaatkan teknologi dan digital khususnya bidang e-commerce guna mendorong ekonomi yang efisien. Corporate Communication Manager Bukalapak, Evi Andarini menjelaskan Bukalapak akan terus melebarkan sayapnya dan berfokus pada pengembangan UMKM di Indonesia. Lantaran segmen usaha tersebut masih belum banyak yang terjamah dalam mendapatkan keuntungan bisnis lewat teknologi digital. Menurutnya, dengan mempercepat penetrasi digital bagi para UMKM, pihaknya bisa terus mengembangkan bisnis digital perusahaan tersebut.