KONTAN.CO.ID - JAKARTA.Pandemi covid-19 menjadi sebuah tantangan bagi Bukalapak yang harus direspon dengan cepat dan juga tepat. Oleh karena itu, Bukalapak menerapkan strategi menjadi perusahaan yang sustainable untuk dapat terus menjalankan misinya, yaitu menciptakan perekonomian yang adil bagi semua. Semua itu coba terus diterjemahkan dalam produk-produk Bukalapak, baik melalui marketplace, O2O, ataupun lini bisnis e-procurement Bukalapak.
Bukalapak catatkan kenaikan transaksi hingga 50% di tengah pandemi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA.Pandemi covid-19 menjadi sebuah tantangan bagi Bukalapak yang harus direspon dengan cepat dan juga tepat. Oleh karena itu, Bukalapak menerapkan strategi menjadi perusahaan yang sustainable untuk dapat terus menjalankan misinya, yaitu menciptakan perekonomian yang adil bagi semua. Semua itu coba terus diterjemahkan dalam produk-produk Bukalapak, baik melalui marketplace, O2O, ataupun lini bisnis e-procurement Bukalapak.