JAKARTA. Walau tren e-commerce tengah menanjak, namun perilaku konsumen masih cenderung konvensional dalam urusan berlanja. Bukan hanya masih menggunakan metode transfer, tapi juga urusan pengiriman barang. Tak sedikit, konsumen menyukai pengiriman belanja di hari yang sama dengan proses transfer uang. Sebagai salah satu online marketplace, Bukalapak menangkap perilaku tersebut sebagai satu peluang kerjasama dengan Go-Jek lewat layanan Go-Send. Bayu Syerli, Vice President of Marketing Bukalapak menyebut, layanan ini baru tersedia di 15 area di seluruh Indonesia. Seperti Jabodetabek, Denpasar, Bandung, Surabaya, Makassar, Palembang, Medan, Balikpapan, Yogyakarta, Semarang, Manado, Solo, Samarinda, Malang, dan Batam.
Bukalapak gandeng Go-Jek untuk pengiriman
JAKARTA. Walau tren e-commerce tengah menanjak, namun perilaku konsumen masih cenderung konvensional dalam urusan berlanja. Bukan hanya masih menggunakan metode transfer, tapi juga urusan pengiriman barang. Tak sedikit, konsumen menyukai pengiriman belanja di hari yang sama dengan proses transfer uang. Sebagai salah satu online marketplace, Bukalapak menangkap perilaku tersebut sebagai satu peluang kerjasama dengan Go-Jek lewat layanan Go-Send. Bayu Syerli, Vice President of Marketing Bukalapak menyebut, layanan ini baru tersedia di 15 area di seluruh Indonesia. Seperti Jabodetabek, Denpasar, Bandung, Surabaya, Makassar, Palembang, Medan, Balikpapan, Yogyakarta, Semarang, Manado, Solo, Samarinda, Malang, dan Batam.