KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bukalapak kembali meraih penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2019 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) lewat 6 medali untuk kategori Individu dan kategori Program Korporat, mengulang kesuksesan di ajang yang sama pada tahun sebelumnya. Tine Ervina selaku AVP of Customer Satisfaction Management (CSM) Bukalapak mengatakan, Kali ini mendapatkan Platinum Medal pada kategori Technology Service Innovation, Gold Medal pada kategori Digital Media Service, Gold Medal pada Kategori Customer Experience untuk kategori Program Korporat. Baca Juga: Mau investasi reksadana secara online, bisa daftar BukaReksa di Bukalapak
Bukalapak kembali raih gelar The Best Contact Center Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bukalapak kembali meraih penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2019 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) lewat 6 medali untuk kategori Individu dan kategori Program Korporat, mengulang kesuksesan di ajang yang sama pada tahun sebelumnya. Tine Ervina selaku AVP of Customer Satisfaction Management (CSM) Bukalapak mengatakan, Kali ini mendapatkan Platinum Medal pada kategori Technology Service Innovation, Gold Medal pada kategori Digital Media Service, Gold Medal pada Kategori Customer Experience untuk kategori Program Korporat. Baca Juga: Mau investasi reksadana secara online, bisa daftar BukaReksa di Bukalapak