KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar digital Bukalapak memasuki usia kedelapan tahun. Seiring dengan berkembangnya bisnis, Bukalapak mengklaim pertumbuhan transaksi naik tiga hingga empat kali lipat sepanjang tahun 2017. Selain itu, pelakapak Bukalapak tumbuh dari 1,3 juta di akhir 2016 menjadi 2,2 juta di akhir 2017. “Artinya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Bukalapak naik dua kali lipat lebih besar dari tahun lalu,” papar CEO dan Founder Bukalapak Achmad Zaky, Rabu (9/1). Zaky juga menyatakan saat ini Bukalapak memiliki 35 juta pengguna aktif bulanan di seIuruh Indonesia. Artinya 30% dari warga internet Indonesia pernah berkunjung ke Bukalapak. Di samping itu, jumlah transaksi Bukalapak per hari saat ini mencapai 320.000 transaksi.
Bukalapak klaim punya 2,2 juta pelapak di 2017
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar digital Bukalapak memasuki usia kedelapan tahun. Seiring dengan berkembangnya bisnis, Bukalapak mengklaim pertumbuhan transaksi naik tiga hingga empat kali lipat sepanjang tahun 2017. Selain itu, pelakapak Bukalapak tumbuh dari 1,3 juta di akhir 2016 menjadi 2,2 juta di akhir 2017. “Artinya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Bukalapak naik dua kali lipat lebih besar dari tahun lalu,” papar CEO dan Founder Bukalapak Achmad Zaky, Rabu (9/1). Zaky juga menyatakan saat ini Bukalapak memiliki 35 juta pengguna aktif bulanan di seIuruh Indonesia. Artinya 30% dari warga internet Indonesia pernah berkunjung ke Bukalapak. Di samping itu, jumlah transaksi Bukalapak per hari saat ini mencapai 320.000 transaksi.