KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Bukalapak menggelar serangkaian acara sebagai wujud kepedulian kepada seluruh pelanggan. “Pada peringatan Harpelnas tanggal 4 September lalu, Bukalapak berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan dengan memanfaatkan momentum ini,” kata Muhammad Fadly selaku Service Quality Assurance Supervisor Bukalapak kepada Kontan.co.id, Senin (10/9). Dengan mengusung tema “BukaBantuan Spread Happiness” dalam peringatan Harpelnas tersebut, Bukalapak melibatkan Achmad Zaky untuk menanggapi setiap layanan yang masuk baik online maupun dari pelanggan yang datang langsung ke Kantor Customer Satisfaction Management (CSM) Bukalapak.
Bukalapak melalui BukaBantuan layani pelanggan selama 24 jam
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Bukalapak menggelar serangkaian acara sebagai wujud kepedulian kepada seluruh pelanggan. “Pada peringatan Harpelnas tanggal 4 September lalu, Bukalapak berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan dengan memanfaatkan momentum ini,” kata Muhammad Fadly selaku Service Quality Assurance Supervisor Bukalapak kepada Kontan.co.id, Senin (10/9). Dengan mengusung tema “BukaBantuan Spread Happiness” dalam peringatan Harpelnas tersebut, Bukalapak melibatkan Achmad Zaky untuk menanggapi setiap layanan yang masuk baik online maupun dari pelanggan yang datang langsung ke Kantor Customer Satisfaction Management (CSM) Bukalapak.