KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis e-commerce semakin ciamik, hal ini lantaran adanya pergeseran pola perilaku konsumen ke ranah online sebagai dampak dari pandemi. Sehingga hal tersebut dapat mendorong dan menjadi kunci dalam pemulihan ekonomi nasional. Adapun, persaingan e-commerce di Indonesia juga semakin ketat, hal ini karena berbagai e-commerce menghadirkan berbagai promo-promo menarik untuk menggaet pasar di Indonesia. Ruth Retno Dewi, Head of Category Management Bukalapak mengatakan dalam melihat persaingan bisnis e-commerce di Indonesia, Bukalapak berusaha menciptakan berbagai inisiatif dan program agar para pelaku UMKM bisa semakin memaksimalkan penjualan di platform kami.
Bukalapak optimis transaksi online akan meningkat jelang lebaran
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis e-commerce semakin ciamik, hal ini lantaran adanya pergeseran pola perilaku konsumen ke ranah online sebagai dampak dari pandemi. Sehingga hal tersebut dapat mendorong dan menjadi kunci dalam pemulihan ekonomi nasional. Adapun, persaingan e-commerce di Indonesia juga semakin ketat, hal ini karena berbagai e-commerce menghadirkan berbagai promo-promo menarik untuk menggaet pasar di Indonesia. Ruth Retno Dewi, Head of Category Management Bukalapak mengatakan dalam melihat persaingan bisnis e-commerce di Indonesia, Bukalapak berusaha menciptakan berbagai inisiatif dan program agar para pelaku UMKM bisa semakin memaksimalkan penjualan di platform kami.