KONTAN.CO.ID - Pola hidup tatanan baru (new normal) telah menjadikan belanja online sebagai salah satu pilihan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan, termasuk kebutuhan sehari - hari. Hal ini tercatat di data Bukalapak bahwa semenjak pandemi hingga sekarang, kebutuhan pokok dan sehari - hari kerap menjadi kategori yang diminati oleh masyarakat di seluruh Indonesia. Situasi pandemi membawa hikmah dan berkah bagi pelaku bisnis e-commerce. Lonjakan transaksi menjadi berkali lipat dibanding sebelumnya. Di awal masa pandemi pada bulan Maret, Bukalapak mencatat kenaikan transaksi bahan pokok hingga 3.5 lipat dari bulan sebelumnya. Oleh karena itu, untuk terus mempermudah masyarakat dalam berbelanja kebutuhan sehari - hari dengan tetap menerapkan kaidah social distancing, Bukalapak menghadirkan BukaMart di 90 kota yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Bali dan sekitarnya.
Bukalapak perluas jangkauan BukaMart hingga 90 kota di Indonesia
KONTAN.CO.ID - Pola hidup tatanan baru (new normal) telah menjadikan belanja online sebagai salah satu pilihan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan, termasuk kebutuhan sehari - hari. Hal ini tercatat di data Bukalapak bahwa semenjak pandemi hingga sekarang, kebutuhan pokok dan sehari - hari kerap menjadi kategori yang diminati oleh masyarakat di seluruh Indonesia. Situasi pandemi membawa hikmah dan berkah bagi pelaku bisnis e-commerce. Lonjakan transaksi menjadi berkali lipat dibanding sebelumnya. Di awal masa pandemi pada bulan Maret, Bukalapak mencatat kenaikan transaksi bahan pokok hingga 3.5 lipat dari bulan sebelumnya. Oleh karena itu, untuk terus mempermudah masyarakat dalam berbelanja kebutuhan sehari - hari dengan tetap menerapkan kaidah social distancing, Bukalapak menghadirkan BukaMart di 90 kota yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Bali dan sekitarnya.