KONTAN.CO.ID -JAKARTA. BukaLapak berupaya agar produk-produk UMKM Indonesia bisa melakukan ekspor ke luar negeri. Saat ini, BukaLapak terus mendorong pelapak miliknya yang berjumlah lebih dari 4 juta UMKM untuk berani go internasional. Achmad Zaky, Founder dan CEO BukaLapak menjelaskan saat ini beberapa pelapak sudah ada yang mulai menjajal ekspor ke Singapura dan Malaysia. Apalagi saat ini banyak produk Indonesia yang digemari di pasar global. "Ekspor sambal, indomie, teh dan produk-produk lokal. Kita kan banyak produk unggul dan kaya sumber daya serta makanan olahan itu sangat diminati di negera tetangga kita seperti Malaysia dan Singapura," ujarnya di Jakarta, Kamis (27/6).
BukaLapak perluas market UMKM ke pasar global
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. BukaLapak berupaya agar produk-produk UMKM Indonesia bisa melakukan ekspor ke luar negeri. Saat ini, BukaLapak terus mendorong pelapak miliknya yang berjumlah lebih dari 4 juta UMKM untuk berani go internasional. Achmad Zaky, Founder dan CEO BukaLapak menjelaskan saat ini beberapa pelapak sudah ada yang mulai menjajal ekspor ke Singapura dan Malaysia. Apalagi saat ini banyak produk Indonesia yang digemari di pasar global. "Ekspor sambal, indomie, teh dan produk-produk lokal. Kita kan banyak produk unggul dan kaya sumber daya serta makanan olahan itu sangat diminati di negera tetangga kita seperti Malaysia dan Singapura," ujarnya di Jakarta, Kamis (27/6).