KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bukalapak menerima penghargaan The Best Contact Center Indonesia. Ini adalah ajang kompetisi tingkat nasional untuk industri contact center yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). Arief Rakhman Prasetyo, Head of Customer Satisfaction Management Bukalapak, mengaku bangga atas pencapaian yang telah diraih oleh timnya tersebut. “Tahun ini adalah tahun pertama Bukalapak ikut serta dan kami bersyukur sekaligus bangga atas apresiasi dari kerja keras kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengguna Bukalapak,”, kata Arief dalam siaran persnya, Jumat (10/8) Arief menambahkan bahwa Bukalapak menggabungkan teknologi dan pendekatan humanis saat melayani pelanggan. Saat ini Bukalapak memiliki layanan customer service resmi yaitu BukaBantuan.
Bukalapak raih penghargaan the best contact center Indonesia 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bukalapak menerima penghargaan The Best Contact Center Indonesia. Ini adalah ajang kompetisi tingkat nasional untuk industri contact center yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). Arief Rakhman Prasetyo, Head of Customer Satisfaction Management Bukalapak, mengaku bangga atas pencapaian yang telah diraih oleh timnya tersebut. “Tahun ini adalah tahun pertama Bukalapak ikut serta dan kami bersyukur sekaligus bangga atas apresiasi dari kerja keras kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengguna Bukalapak,”, kata Arief dalam siaran persnya, Jumat (10/8) Arief menambahkan bahwa Bukalapak menggabungkan teknologi dan pendekatan humanis saat melayani pelanggan. Saat ini Bukalapak memiliki layanan customer service resmi yaitu BukaBantuan.