KONTAN.CO.ID - PT Bukalapak.com, Tbk (“IDX:BUKA”) hari ini menggelar Public Expose Tahunan untuk menyampaikan paparan umum terkait Perseroan, perkembangan terkini atas bisnis Perseroan dan entitas anak, serta kinerja perseroan di kuartal pertama tahun 2022. Direktur PT Bukalapak.com, Tbk, Teddy Oetomo menyampaikan paparan kepada para Pemegang Saham dan awak media yang hadir secara virtual. Dalam paparannya, Teddy menyampaikan bahwa sampai dengan periode Q1 - 2022, Bukalapak telah mendukung lebih dari 13.1 juta UMKM dan 6.8 juta pelapak online. Perseroan juga telah memperluas jangkauan kepada Mitra, pelapak online, dan pelanggan dengan menyediakan solusi terbaik melalui fokusnya pada pengembangan specialized platforms atau platform-platform yang diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan tertentu, yaitu Marketplace, online-to-offline (o2o), solusi pelapak, serta platform keuangan. Terkait perkembangan terkini atas bisnis Perseroan dan entitas anak, Bukalapak membagikan informasi seputar kolaborasinya dengan Allo Bank untuk menyediakan layanan perbankan digital yang aman dan terpercaya sesuai dengan kebutuhan Mitra, pelapak online dan pelanggan. Di segmen grocery, Bukalapak memperkuat penawarannya untuk Mitra dan pelanggan melalui AlloFresh. Kerjasama ini memperkuat kehadiran Bukalapak secara offline untuk memperluas touch points sekaligus menawarkan variasi produk yang lebih beragam.
Bukalapak Sampaikan Penguatan Kinerja Kuartal 1 2022 Serta Fokus Special Platforms
KONTAN.CO.ID - PT Bukalapak.com, Tbk (“IDX:BUKA”) hari ini menggelar Public Expose Tahunan untuk menyampaikan paparan umum terkait Perseroan, perkembangan terkini atas bisnis Perseroan dan entitas anak, serta kinerja perseroan di kuartal pertama tahun 2022. Direktur PT Bukalapak.com, Tbk, Teddy Oetomo menyampaikan paparan kepada para Pemegang Saham dan awak media yang hadir secara virtual. Dalam paparannya, Teddy menyampaikan bahwa sampai dengan periode Q1 - 2022, Bukalapak telah mendukung lebih dari 13.1 juta UMKM dan 6.8 juta pelapak online. Perseroan juga telah memperluas jangkauan kepada Mitra, pelapak online, dan pelanggan dengan menyediakan solusi terbaik melalui fokusnya pada pengembangan specialized platforms atau platform-platform yang diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan tertentu, yaitu Marketplace, online-to-offline (o2o), solusi pelapak, serta platform keuangan. Terkait perkembangan terkini atas bisnis Perseroan dan entitas anak, Bukalapak membagikan informasi seputar kolaborasinya dengan Allo Bank untuk menyediakan layanan perbankan digital yang aman dan terpercaya sesuai dengan kebutuhan Mitra, pelapak online dan pelanggan. Di segmen grocery, Bukalapak memperkuat penawarannya untuk Mitra dan pelanggan melalui AlloFresh. Kerjasama ini memperkuat kehadiran Bukalapak secara offline untuk memperluas touch points sekaligus menawarkan variasi produk yang lebih beragam.