KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk tetap menjaga pertumbuhan bisnis, Bukalapak terus melakukan ekspansi. Bulan depan, perusahaan daring ini bakal meresmikan keberadaan salah satu mitra bisnis yang bernama mitra Bukalapak. Teddy Oetomo, Chief Strategy Officer bertutur, sejatinya mitra Bukalapak ini sudah cukup lama ada di situs belanja perusahaan tersebut. Yakni lebih dari satu tahun lalu. Namun, perkembangan bisnis dari mitra Bukalapak ini semakin menjanjikan. "Saat ini saja, transaksi per bulan dari mitra Bukalapak sudah tembus Rp 500 miliar," katanya saat berkunjung ke Redaksi KONTAN, Selasa (4/8). Total transaksi tersebut berasal dari 250.000 mitra Bukalapak. Yakni para pelapak yang memanfaatkan fitur yang ada di Bukalapak untuk pengembangan bisnis si pelapak. Seperti memberi fasilitas pembayaran ke pihak lain, atau mengirim barang ke mitra lainnya.
Bukalapak siap meresmikan mitra Bukalapak
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk tetap menjaga pertumbuhan bisnis, Bukalapak terus melakukan ekspansi. Bulan depan, perusahaan daring ini bakal meresmikan keberadaan salah satu mitra bisnis yang bernama mitra Bukalapak. Teddy Oetomo, Chief Strategy Officer bertutur, sejatinya mitra Bukalapak ini sudah cukup lama ada di situs belanja perusahaan tersebut. Yakni lebih dari satu tahun lalu. Namun, perkembangan bisnis dari mitra Bukalapak ini semakin menjanjikan. "Saat ini saja, transaksi per bulan dari mitra Bukalapak sudah tembus Rp 500 miliar," katanya saat berkunjung ke Redaksi KONTAN, Selasa (4/8). Total transaksi tersebut berasal dari 250.000 mitra Bukalapak. Yakni para pelapak yang memanfaatkan fitur yang ada di Bukalapak untuk pengembangan bisnis si pelapak. Seperti memberi fasilitas pembayaran ke pihak lain, atau mengirim barang ke mitra lainnya.