KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BukaLapak menyatakan tak terlalu ambil pusing masalah valuasi perusahaan sebagai Unicorn. Pasalnya, status tersebut hanya bagian dari perjalanan bisnis perusahaan yang berusia 9 tahun tersebut. Evi Andarini, Corporate Communications Manager BukaLapak menjelaskan bahwa status Unicorn atau Decacorn hanya bagian dari perjalanan bisnis perusahaan ini. Yang jelas, pihaknya fokus menjadi perusahaan yang mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan. "Membangun bisnis bukanlah semata-mata soal mendapatkan investasi, tapi bagaimana kami memberikan yang terbaik untuk pengguna kami," ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (15/3).
BukaLapak: Status unicorn atau decacorn hanya sebuah milestone
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BukaLapak menyatakan tak terlalu ambil pusing masalah valuasi perusahaan sebagai Unicorn. Pasalnya, status tersebut hanya bagian dari perjalanan bisnis perusahaan yang berusia 9 tahun tersebut. Evi Andarini, Corporate Communications Manager BukaLapak menjelaskan bahwa status Unicorn atau Decacorn hanya bagian dari perjalanan bisnis perusahaan ini. Yang jelas, pihaknya fokus menjadi perusahaan yang mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan. "Membangun bisnis bukanlah semata-mata soal mendapatkan investasi, tapi bagaimana kami memberikan yang terbaik untuk pengguna kami," ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (15/3).