KONTAN.CO.ID - PT Bukalapak.com yang merupakan platform e-commerce lokal tetap optimis bisnisnya bakal bersinar di tengah kepungan kompetitor asing. Mengusung konsep pemberdayaan UKM dan keunikan budaya Indonesia, manajemen mengaku bisnisnya terus berkembang. Platform Bukalapak menurut manajemen tidak hanya hadir sebagai e-commerce melainkan media sosial yang menyediakan interaksi antara merchants dan pembeli. Bayu Syerli, Vice President Marketing Bukalapak mengatakan bahwa sejak awal manajemen fokus pada pemberdayaan UKM. Oleh karena itu, ciri tersebut tidak akan pernah luntur dari bisnis perusahaan, apalagi dengan ditambah dengan mengemas situs e-commerce menjadi sosial media yang sangat Indonesia. Hal ini yang membedakan platform miliknya dengan kompetitor yang lebih formal dan kaku.
Bukalapak targetkan 15 juta pelanggan akhir 2017
KONTAN.CO.ID - PT Bukalapak.com yang merupakan platform e-commerce lokal tetap optimis bisnisnya bakal bersinar di tengah kepungan kompetitor asing. Mengusung konsep pemberdayaan UKM dan keunikan budaya Indonesia, manajemen mengaku bisnisnya terus berkembang. Platform Bukalapak menurut manajemen tidak hanya hadir sebagai e-commerce melainkan media sosial yang menyediakan interaksi antara merchants dan pembeli. Bayu Syerli, Vice President Marketing Bukalapak mengatakan bahwa sejak awal manajemen fokus pada pemberdayaan UKM. Oleh karena itu, ciri tersebut tidak akan pernah luntur dari bisnis perusahaan, apalagi dengan ditambah dengan mengemas situs e-commerce menjadi sosial media yang sangat Indonesia. Hal ini yang membedakan platform miliknya dengan kompetitor yang lebih formal dan kaku.