KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai salah satu platform pasar online terbesar di Indonesia membuat Bukalapak berperan aktif dalam memberdayakan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia dengan mengajak mereka untuk memanfaatkan industri digital. Sebagai bentuk hasil upaya, sejak berdiri tahun 2010 Bukalapak telah berhasil menggandeng sebanyak lebih dari 3 juta pelaku UKM atau pelapak di Indonesia dan menargetkan bisa mencapai 5 juta pelapak hingga akhir tahun 2018. Bayu Syerli, Vice President of Marketing Bukalapak mengatakan saat ini ada sekitar 3 juta pelapak yang bergabung di platform Bukalapak dan tercatat ada sekitar 50 juta pengguna aktif setiap bulannya dan angka ini diharapkan terus meningkat mengingat UKM di Indonesia saat ini sekitar 40-50 juta.
Bukalapak targetkan tambah 2 juta pelapak hingga akhir tahun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai salah satu platform pasar online terbesar di Indonesia membuat Bukalapak berperan aktif dalam memberdayakan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia dengan mengajak mereka untuk memanfaatkan industri digital. Sebagai bentuk hasil upaya, sejak berdiri tahun 2010 Bukalapak telah berhasil menggandeng sebanyak lebih dari 3 juta pelaku UKM atau pelapak di Indonesia dan menargetkan bisa mencapai 5 juta pelapak hingga akhir tahun 2018. Bayu Syerli, Vice President of Marketing Bukalapak mengatakan saat ini ada sekitar 3 juta pelapak yang bergabung di platform Bukalapak dan tercatat ada sekitar 50 juta pengguna aktif setiap bulannya dan angka ini diharapkan terus meningkat mengingat UKM di Indonesia saat ini sekitar 40-50 juta.