KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski sang petinggi sempat membuat heboh soal cuitan dana riset, Bukalapak terus berupaya memperbesar valuasinya. Saat ini, marketplace lokal tersebut menjadi salah satu dari empat unicorn lokal di Indonesia. Tak puas berstatus start up bervaluasi sekitar US$ 1 miliar, Bukalapak masih terus memberdayakan platformnya bagi pelaku usaha dan UMKM di Indonesia. Pengamalan menjalani status menjadi unicorn pun bakal dipakai. Sambil terus memperhitungkan secara matang kondisi pasar. Intan Wibisono, Head of Corporate Communication Bukalapak menyatakan pihaknya bakal terus mengembangkan usaha. Seperti fitur layanan untuk tetap bisa mendapat tempat di hati pengguna.
Bukalapak tengah mencoba melangkah ke tahap paska unicorn
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski sang petinggi sempat membuat heboh soal cuitan dana riset, Bukalapak terus berupaya memperbesar valuasinya. Saat ini, marketplace lokal tersebut menjadi salah satu dari empat unicorn lokal di Indonesia. Tak puas berstatus start up bervaluasi sekitar US$ 1 miliar, Bukalapak masih terus memberdayakan platformnya bagi pelaku usaha dan UMKM di Indonesia. Pengamalan menjalani status menjadi unicorn pun bakal dipakai. Sambil terus memperhitungkan secara matang kondisi pasar. Intan Wibisono, Head of Corporate Communication Bukalapak menyatakan pihaknya bakal terus mengembangkan usaha. Seperti fitur layanan untuk tetap bisa mendapat tempat di hati pengguna.