Bukan Cuma Twister, Glen Powell Juga Bintangi Film-Film Ini Loh



MOMSMONEY.ID - Simak yuk sederet judul film yang pernah dibintangi oleh aktor Glenn Powell.

Glenn Powell adalah aktor asal Amerika yang namanya kembali populer karena membintangi film baru berjudul Twister.

Dalam karirnya, bukan cuma film Twister yang dibintangi oleh Glenn Powell. Ada beragam judul film lain yang pernah dibintanginya.


Seperti beberapa judul film berikut ini yang tak kalah populer dari Twister dan dibintangi oleh Glenn Powell.

Baca Juga: Diselipi Humor, 5 Film Bencana Alam Ini Punya Genre Komedi

Twister

Film yang dibintangi Glen Powell dan Daisy Edgar Jones ini punya genre action thriller. Dihantui oleh bencana tornado, seorang perempuan dibujuk kembali ke dataran terbuka oleh temannya.

Tujuan mereka adalah untuk menguji sistem pelacakan baru yang inovatif. Dengan segera, mereka bertemu seorang superstar media sosial yang senang mem-posting petualangannya mengejar badai.

Saat musim badai semakin intensif, mereka dan tim pesaing mereka harus berjuang demi hidup mereka.

Set It Up

Dua asisten di sebuah perusahaan yang jenuh dan bosan memiliki sebuah rencana ketika mengetahui kedua atasannya merupakan seorang single.

Dua asisten tersebut berencana untuk menjodohkan kedua atasannya yang tanpa disadari membuat mereka juga menjadi semakin dekat satu sama lain. Film rom-com bertema perkantoran yang tayang di Netflix ini dibintangi oleh Zoey Deutch, Glen Powell, Lucy Tiu, dan Taye Diggs.

Baca Juga: Ada Twister, 5 Film Populer Ini Temanya Tentang Bencana Badai Semua

Top Gun: Maverick

Bersama dengan Tom Cruise dan Miles Teller, Glenn Powell juga membintangi film action yang populer di tahun 2022 kemarin. Film ini adalah film sekuel dari film Top Gun di tahun 1986 yang juga dibintangi oleh Tom Cruise.

Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang pilot top bernama Maverick yang baru saja kehilangan sahabatnya. Sembari membalas dendam, ia juga melatih sekelompok lulusan elite TOPGUN untuk mempersiapkan misi penting.

Devotion

Pilot AL berkulit hitam, Jesse L. Brown (Jonathan Majors), menjalin ikatan sehidup semati bersama seorang pilot pendamping, Tom Hudner (Glenn Powell). Persahabatan mereka terjalin ketika keduanya dikirim untuk sebuah misi khusus.

Misinya adalah menjalankan pesawat tempur dan terbang menuju bahaya selama Perang Korea. Film perang yang satu ini juga bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Pelajari Ilmu FIsika Lewat 6 Film Bertema Dunia Fisika Populer Ini

Hidden Figures

Menjadi sosok astronot bernama John Glenn, Glenn Powell juga membintangi film yang didasarkan pada kisah nyata ini.

Hidden Figures menceritakan tentang kisah tiga orang wanita berkulit hitam ahli matematika perempuan yang memiliki peran penting dalam peluncuran astronot John Glenn ke orbit.

Sementara itu, mereka juga harus menghadapi diskriminasi ras dan gender di tempat kerja. Film ini juga dibintangi oleh Janelle Monae Taraji P. Johnson, dan Octavia Spencer.

Anyone But You 

Meskipun kencan pertama mereka tak terlupakan, ketertarikan awal Bea dan Ben dengan cepat berubah menjadi buruk.

Namun, ketika mereka tiba-tiba menemukan diri mereka di sebuah pesta pernikahan di Australia, mereka berpura-pura menjadi pasangan yang sempurna untuk menjaga penampilan.

Film dari tahun 2023 dengan genre romcom ini menampilkan chemistry apik dari Glenn Powell dan Sydney Sweeney yang awalnya musuh jadi cinta.

Lintas genre, itulah daftar judul film yang pernah dibintangi oleh aktor Glenn Powell, pemeran utama pria di film Twister yang masih tayang di bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia