KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjaga loyalitas pelanggan adalah pekerjaan gampang-gampang susah. Perusahaan melakukan beragam cara agar pelanggan mereka tetap tak beralih ke merek lain. Telkomsel misalnya, mengandalkan program Telkomsel Poin. Tahun lalu, Telkomsel menggelar program loyalitas Poin Gembira Festival Akhir Tahun 2024. Dalam program loyalitas yang berlangsung dari 1 November hingga 31 Desember 2024 itu, lebih dari 6 juta pelangganamenukarkan Telkomsel Poin menjadi kupon undian melalui aplikasi MyTelkomsel. Baca Juga: Telkomsel Umumkan 1.111 Pemenang Hadiah Poin Gembira Festival Akhir Tahun 2024
Bukan Perang Harga, Begini Cara Telkomsel Menjaga Pelanggan Agar Tetap Setia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjaga loyalitas pelanggan adalah pekerjaan gampang-gampang susah. Perusahaan melakukan beragam cara agar pelanggan mereka tetap tak beralih ke merek lain. Telkomsel misalnya, mengandalkan program Telkomsel Poin. Tahun lalu, Telkomsel menggelar program loyalitas Poin Gembira Festival Akhir Tahun 2024. Dalam program loyalitas yang berlangsung dari 1 November hingga 31 Desember 2024 itu, lebih dari 6 juta pelangganamenukarkan Telkomsel Poin menjadi kupon undian melalui aplikasi MyTelkomsel. Baca Juga: Telkomsel Umumkan 1.111 Pemenang Hadiah Poin Gembira Festival Akhir Tahun 2024