KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memastikan tidak memasang target penjualan khusus pada ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2025. Marketing and Corporate Communication Director ADM, Sri Agung Handayani, menegaskan bahwa GJAW bagi Daihatsu bukan ajang mengejar SPK secara agresif, melainkan sarana memberikan edukasi dan kemudahan bagi calon pembeli, terutama segmen pembeli mobil pertama yang menjadi basis utama perusahaan. “Kami tidak pernah meng-set target di GJAW karena kami bukan showroom. Fokusnya memberi kesempatan bagi masyarakat melihat produk kami dan menghitung kemampuan mereka. Pembeli pertama tidak bisa dipaksa membuat keputusan dalam sepuluh hari,” ujar Agung saat ditemui di booth Daihatsu di Ice BSD, Tangerang, Jumat (20/11/2025).
Bukan Target SPK: Daihatsu Fokus Pembeli Pertama di GJAW 2025
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memastikan tidak memasang target penjualan khusus pada ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2025. Marketing and Corporate Communication Director ADM, Sri Agung Handayani, menegaskan bahwa GJAW bagi Daihatsu bukan ajang mengejar SPK secara agresif, melainkan sarana memberikan edukasi dan kemudahan bagi calon pembeli, terutama segmen pembeli mobil pertama yang menjadi basis utama perusahaan. “Kami tidak pernah meng-set target di GJAW karena kami bukan showroom. Fokusnya memberi kesempatan bagi masyarakat melihat produk kami dan menghitung kemampuan mereka. Pembeli pertama tidak bisa dipaksa membuat keputusan dalam sepuluh hari,” ujar Agung saat ditemui di booth Daihatsu di Ice BSD, Tangerang, Jumat (20/11/2025).
TAG: