KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sukses penuhi kuota domestic market obligation (DMO) PT Bukit Asam Tbk (PTBA), siap cari sumber pendapatan tambahan lewat transfer kuota DMO. Upaya tersebut, masuk dalam strategi marketing emiten itu di tahun mendatang. Untuk strategi marketing 2019, selain memenuhi kebutuhan pasar domestik, PTBA berpotensi untuk menambah pendapatan perusahaan dengan melakukan transper kuota (DMO) ke beberapa produsen yang belum memenuhi kewajiban DMO. "Kami lakukan DMO ini, enggak hanya melihat dari berapa jumlah dolar yang diterima, tapi lebih kepada penetapan harganya dan harus benar benar sesuai yang ditetapkan pemerintah," ujar Adib, Rabu (13/11).
Bukit Asam (PTBA) berencana transfer kuota DMO ke beberapa produsen
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sukses penuhi kuota domestic market obligation (DMO) PT Bukit Asam Tbk (PTBA), siap cari sumber pendapatan tambahan lewat transfer kuota DMO. Upaya tersebut, masuk dalam strategi marketing emiten itu di tahun mendatang. Untuk strategi marketing 2019, selain memenuhi kebutuhan pasar domestik, PTBA berpotensi untuk menambah pendapatan perusahaan dengan melakukan transper kuota (DMO) ke beberapa produsen yang belum memenuhi kewajiban DMO. "Kami lakukan DMO ini, enggak hanya melihat dari berapa jumlah dolar yang diterima, tapi lebih kepada penetapan harganya dan harus benar benar sesuai yang ditetapkan pemerintah," ujar Adib, Rabu (13/11).