Bukit Sentul City dipinang investor Jepang



JAKARTA. Walaupun sektor properti tahun ini dinilai lesu, namun ada pengembang properti seperti PT Bukit Sentul City Tbk (BKSL) yang tetap diminati investor, terutama investor asing.

Menurut Michael Tene, Investor Relations BKSL bilang, beberapa investor asing dari Asia berencana melakukan kerja sama dengan BKSL, untuk mengembangkan bisnis dan usahanya di kawasan properti di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Di antara investor yang berminat investasi di BKSL itu berasal dari Jepang. "Mereka adalah pengembang properti yang sudah terkenal dalam bisnis township development di Jepang," ungkap Michael kepada KONTAN (11/3).


Nantinya, akan ada beberapa proyek yang disasar investor Jepang tersebut dalam pengembangan properti di kawasan Sentul City dan Sentul Nirwana. Salah satu proyek itu adalah pengembangan kawasan industri yang berbasis teknologi tinggi dan ramah lingkungan.

"Kawasan industri ini lebih spesifik, bukan kawasan industri biasa, sebab memfokuskan ramah lingkungan dan teknologi tinggi," terang Michael.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Asnil Amri