KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Bukopin meluncurkan kembali layanan payment point online Bukopin (PPOB) dengan nama produk BukopinNet. Direktur Konsumer Bukopin Rivan A. Purwantono mengatakan, peluncuran kembali BukopinNet ini untuk memperkuat diferensiasi layanan payment point di pasar. Pihaknya berharap, layanan ini dapat memenuhi kebutuhan para pelaku usaha terutama nasabah Bank Bukopin ke depan. Dalam peluncuran tersebut, sejumlah fitur baru ditambahkan dalam aplikasi BukopinNet. Ini merupakan pembaruan dari layanan PPOB dengan penambahan fitur yang dikliam sudah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Inovasi BukopinNet dibandingkan dengan PPOB yang sebelumnya di antaranya mobilitas yang sebelumnya segala macam transaksi yang sebelumnya hanya dapat dilakukan melalui loket PPOB Kini beragam transaksi tersebut dapat dilakukan secara mobile melalui aplikasi ponsel.
Bukopin perbarui layanan digital payment
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Bukopin meluncurkan kembali layanan payment point online Bukopin (PPOB) dengan nama produk BukopinNet. Direktur Konsumer Bukopin Rivan A. Purwantono mengatakan, peluncuran kembali BukopinNet ini untuk memperkuat diferensiasi layanan payment point di pasar. Pihaknya berharap, layanan ini dapat memenuhi kebutuhan para pelaku usaha terutama nasabah Bank Bukopin ke depan. Dalam peluncuran tersebut, sejumlah fitur baru ditambahkan dalam aplikasi BukopinNet. Ini merupakan pembaruan dari layanan PPOB dengan penambahan fitur yang dikliam sudah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Inovasi BukopinNet dibandingkan dengan PPOB yang sebelumnya di antaranya mobilitas yang sebelumnya segala macam transaksi yang sebelumnya hanya dapat dilakukan melalui loket PPOB Kini beragam transaksi tersebut dapat dilakukan secara mobile melalui aplikasi ponsel.