JAKARTA. Bank Bukopin berharap bisa menambah jumlah nasabah menjadi 1,2 juta di tahun ini. Angka tersebut tumbuh 20% dibandingkan posisi akhir 2014 yang mencapai 1 juta nasabah. Menurut Agus Hernawan R, Direktur Ritel Bank Bukopin, pertumbuhan jumlah nasabah di tahun 2014 mencapai 17,8%. Demi menggenjot target jumlah nasabah tahun ini, Bukopin membagi fungsi tenaga marketing menjadi tiga jenis. Yakni peningkatan customer base, ada yang fokus pada maintenance costumer, dan ada juga yang fokus untuk layanan nasabah prime. "Kami juga fokus pada nasabah yang masuk kategori segmen menengah dengan tujuan meningkatkan cust base sekaligus mengurangi konsentrasi nasabah yang price sensitive," ucap Agus kepada KONTAN, Senin (26/1).
Bukopin targetkan nasabahnya naik menjadi 1,2 juta
JAKARTA. Bank Bukopin berharap bisa menambah jumlah nasabah menjadi 1,2 juta di tahun ini. Angka tersebut tumbuh 20% dibandingkan posisi akhir 2014 yang mencapai 1 juta nasabah. Menurut Agus Hernawan R, Direktur Ritel Bank Bukopin, pertumbuhan jumlah nasabah di tahun 2014 mencapai 17,8%. Demi menggenjot target jumlah nasabah tahun ini, Bukopin membagi fungsi tenaga marketing menjadi tiga jenis. Yakni peningkatan customer base, ada yang fokus pada maintenance costumer, dan ada juga yang fokus untuk layanan nasabah prime. "Kami juga fokus pada nasabah yang masuk kategori segmen menengah dengan tujuan meningkatkan cust base sekaligus mengurangi konsentrasi nasabah yang price sensitive," ucap Agus kepada KONTAN, Senin (26/1).