KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Bukopin Tbk (Bukopin) terus berupaya untuk meningkatkan transaksi kartu kredit nasabah dengan menebar promo transaksi pada merchant yang sudah bekerja sama. Promo yang disediakan seperti potongan harga dan cashback pada setiap transaksi. Rivan A Purwanto, Direktur Konsumer Bukopin menjelaskan, travelling, makanan, e-commerce, kesehatan dan retail department store merupakan tren konsumsi para pengguna kartu kredit di tahun 2018. Melihat potensi tersebut, Bukopin luncurkan berbagai promosi baru pada sektor tersebut yang berlaku hingga Desember 2018. “Hingga Desember 2017, volume transaksi kartu kredit Bukopin mencapai Rp 4 triliun. Dengan program ini diharapkan akan tumbuh menjadi Rp 7 triliun pada akhir tahun 2018,” ujar Rivan saat ditemui di Jakarta, Jumat (23/3).
Bukopin tebar promo kartu kredit guna tingkatkan transaksi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Bukopin Tbk (Bukopin) terus berupaya untuk meningkatkan transaksi kartu kredit nasabah dengan menebar promo transaksi pada merchant yang sudah bekerja sama. Promo yang disediakan seperti potongan harga dan cashback pada setiap transaksi. Rivan A Purwanto, Direktur Konsumer Bukopin menjelaskan, travelling, makanan, e-commerce, kesehatan dan retail department store merupakan tren konsumsi para pengguna kartu kredit di tahun 2018. Melihat potensi tersebut, Bukopin luncurkan berbagai promosi baru pada sektor tersebut yang berlaku hingga Desember 2018. “Hingga Desember 2017, volume transaksi kartu kredit Bukopin mencapai Rp 4 triliun. Dengan program ini diharapkan akan tumbuh menjadi Rp 7 triliun pada akhir tahun 2018,” ujar Rivan saat ditemui di Jakarta, Jumat (23/3).