KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki bulan kesembilan dari sejak awal Indonesia turut merasakan pandemi Covid-19, masyarakat mulai terbiasa dengan kegiatan di rumah saja. Mulai dari belajar, bekerja, hingga mencoba berbagai makanan yang dilakukan tanpa perlu keluar rumah. Sebagai biskuit yang terpercaya dan disukai oleh banyak orang, Pocky turut hadir untuk menemani kegiatan di rumah dalam berbagai suasana. “Kami mengerti keadaan dan perasaan berat yang cukup sulit dalam berkegiatan serba terbatas. Sebagai merek yang terpercaya, Pocky hadir semakin dekat dengan masyarakat Indonesia yang menyukai ngemil saat di rumah saja. Dalam berbagai kesempatan, Pocky menjadi pilihan snack untuk menemani saat membaca buku, online meeting, nonton streaming film, atau sekadar bersantai menghabiskan waktu.” ujar Yuji Yamashina selaku Marketing General Manager Glico Indonesia dalam rilisnya, Jumat (27/11).
Bukukan penjualan US$ 589,9 juta, Pocky jadi biskuit cokelat terlaris di dunia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki bulan kesembilan dari sejak awal Indonesia turut merasakan pandemi Covid-19, masyarakat mulai terbiasa dengan kegiatan di rumah saja. Mulai dari belajar, bekerja, hingga mencoba berbagai makanan yang dilakukan tanpa perlu keluar rumah. Sebagai biskuit yang terpercaya dan disukai oleh banyak orang, Pocky turut hadir untuk menemani kegiatan di rumah dalam berbagai suasana. “Kami mengerti keadaan dan perasaan berat yang cukup sulit dalam berkegiatan serba terbatas. Sebagai merek yang terpercaya, Pocky hadir semakin dekat dengan masyarakat Indonesia yang menyukai ngemil saat di rumah saja. Dalam berbagai kesempatan, Pocky menjadi pilihan snack untuk menemani saat membaca buku, online meeting, nonton streaming film, atau sekadar bersantai menghabiskan waktu.” ujar Yuji Yamashina selaku Marketing General Manager Glico Indonesia dalam rilisnya, Jumat (27/11).