KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Momentum bulan puasa tahun ini diperkirakan akan menjadi sentimen positif bagi emiten barang konsumsi, setelah tahun lalu bulan puasa bertepatan dengan pembatasan sosial secara ketat. Direktur Keuangan PT Kino Indonesia Tbk (KINO) Budi Muljono mengamini, pihaknya melihat ada momentum kenaikan permintaan di bulan puasa ini. “Karena memang ini merupakan festive period meskipun kondisi makroekonomi belum terlalu membaik,” terang Budi kepada Kontan.co.id, Kamis (18/3). Budi melanjutkan, beberapa produk kemungkinan akan mendapat kenaikan terutama produk yang berkaitan dengan bulan puasa seperti produk minuman.
Bulan puasa akan jadi momentum perbaikan permintaan emiten barang konsumsi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Momentum bulan puasa tahun ini diperkirakan akan menjadi sentimen positif bagi emiten barang konsumsi, setelah tahun lalu bulan puasa bertepatan dengan pembatasan sosial secara ketat. Direktur Keuangan PT Kino Indonesia Tbk (KINO) Budi Muljono mengamini, pihaknya melihat ada momentum kenaikan permintaan di bulan puasa ini. “Karena memang ini merupakan festive period meskipun kondisi makroekonomi belum terlalu membaik,” terang Budi kepada Kontan.co.id, Kamis (18/3). Budi melanjutkan, beberapa produk kemungkinan akan mendapat kenaikan terutama produk yang berkaitan dengan bulan puasa seperti produk minuman.