KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang bulan puasa dan lebaran tampaknya bakal menjadi berkah bagi perusahaan makanan dan minuman. Konsumsi dan daya beli masyarakat yang tengah meningkat dipercaya bakal mendongkrak bisnis perusahaan food and beverages. Seperti PT Sayap Mas Utama (Wings Group) yang turut menikmati lonjakan permintaan di periode tersebut. "Di bulan puasa biasanya ada kenaikan, terutama produk festive di section minuman seperti Javana, Floridina maupun Jas Jus," sebut Katrin Arintya Anindyantari, Marketing Manager Wings Food ditemui saat peresmian MRT Jakarta yang didukung oleh Wings Food, Minggu (24/3). Untuk kenaikan permintaan menurut Katrin dapat berbeda-beda tiap kategori. Namun manajemen memperkirakan di tahun ini bakal ada lonjakan permintaan food and beverages Wings Food secara total hingga 1,5 kali atau sekitar 150% dibandingkan bulan-bulan biasa lainnya.
Bulan puasa kerek penjualan produk makanan dan minuman Wings Food
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang bulan puasa dan lebaran tampaknya bakal menjadi berkah bagi perusahaan makanan dan minuman. Konsumsi dan daya beli masyarakat yang tengah meningkat dipercaya bakal mendongkrak bisnis perusahaan food and beverages. Seperti PT Sayap Mas Utama (Wings Group) yang turut menikmati lonjakan permintaan di periode tersebut. "Di bulan puasa biasanya ada kenaikan, terutama produk festive di section minuman seperti Javana, Floridina maupun Jas Jus," sebut Katrin Arintya Anindyantari, Marketing Manager Wings Food ditemui saat peresmian MRT Jakarta yang didukung oleh Wings Food, Minggu (24/3). Untuk kenaikan permintaan menurut Katrin dapat berbeda-beda tiap kategori. Namun manajemen memperkirakan di tahun ini bakal ada lonjakan permintaan food and beverages Wings Food secara total hingga 1,5 kali atau sekitar 150% dibandingkan bulan-bulan biasa lainnya.