KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hingga akhir September 2020, PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) telah membukukan pendapatan pra-penjualan (marketing sales) sebesar Rp 4,7 triliun. Jumlah ini seyata 65% dari target tahun 2020 yang telah ditetapkan perusahaan yang sebanyak Rp 7,2 triliun. “Pencapaian pra-penjualan ini didukung oleh keberhasilan penjualan dari sejumlah produk baru pada kuartal III-2020, baik segmen residensial maupun komersial, antara lain Freja House, Freja Suites, Loka 65, 92 Avenix, YC Hub di BSD City serta O2+ Urban Pop di Grand Wisata - Bekasi,” kata Direktur Bumi Serpong Damai Hermawan dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Jumat (16/10). Sementara itu, marketing sales dari segmen komersial tercatat mencapai Rp 1,6 triliun atau merepresentasikan 34% dari total marketing sales pada 9 bulan pertama tahun ini.
Bumi Serpong Damai (BSDE) cetak marketing sales Rp 4,7 triliun hingga September 2020
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hingga akhir September 2020, PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) telah membukukan pendapatan pra-penjualan (marketing sales) sebesar Rp 4,7 triliun. Jumlah ini seyata 65% dari target tahun 2020 yang telah ditetapkan perusahaan yang sebanyak Rp 7,2 triliun. “Pencapaian pra-penjualan ini didukung oleh keberhasilan penjualan dari sejumlah produk baru pada kuartal III-2020, baik segmen residensial maupun komersial, antara lain Freja House, Freja Suites, Loka 65, 92 Avenix, YC Hub di BSD City serta O2+ Urban Pop di Grand Wisata - Bekasi,” kata Direktur Bumi Serpong Damai Hermawan dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Jumat (16/10). Sementara itu, marketing sales dari segmen komersial tercatat mencapai Rp 1,6 triliun atau merepresentasikan 34% dari total marketing sales pada 9 bulan pertama tahun ini.