KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) menargetkan marketing sales capai Rp 8,8 triliun pada tahun 2023. Hermawan Wijaya, Direktur PT Bumi Serpong Damai Tbk mengatakan target di tahun 2023 ditetapkan secara konservatif, namun tetap mencerminkan optimisme perseroan terhadap pasar properti nasional. Target prapenjualan di tahun ini diproyeksikan akan dikontribusikan oleh penjualan residensial (landed house) yakni sebesar 65%. Kemudian 17% berasal dari penjualan komersial (kavling tanah, ruko/rukan, kondominium) dan 18% dari potensi penjualan lahan yang dijual kepada perusahaan patungan. Melalui proyek unggulannya, BSD City membidik kontribusi 58% termasuk peluncuran hunian secara bertahap untuk hunian Tanakayu, The Ostara, Eonna, Hiera, The Zora, Nava Park, Enchante.
Bumi Serpong Damai (BSDE) Incar Marketing Sales Rp 8,8 Triliun, Begini Strateginya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) menargetkan marketing sales capai Rp 8,8 triliun pada tahun 2023. Hermawan Wijaya, Direktur PT Bumi Serpong Damai Tbk mengatakan target di tahun 2023 ditetapkan secara konservatif, namun tetap mencerminkan optimisme perseroan terhadap pasar properti nasional. Target prapenjualan di tahun ini diproyeksikan akan dikontribusikan oleh penjualan residensial (landed house) yakni sebesar 65%. Kemudian 17% berasal dari penjualan komersial (kavling tanah, ruko/rukan, kondominium) dan 18% dari potensi penjualan lahan yang dijual kepada perusahaan patungan. Melalui proyek unggulannya, BSD City membidik kontribusi 58% termasuk peluncuran hunian secara bertahap untuk hunian Tanakayu, The Ostara, Eonna, Hiera, The Zora, Nava Park, Enchante.