KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepanjang kuartal pertama 2020, PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) membukukan pendapatan pra penjualan atau marketing sales sebesar Rp 1,79 triliun. Capaian tersebut setara 25% dari target tahun 2020 senilai Rp 7,2 triliun. Bila dibandingkan dengan kuartal I-2019, maka marketing sales BSDE naik 9,8% dari Rp 1,63 triliun. "Kinerja marketing sales ini ditopang oleh beberapa peluncuran produk baru sepanjang tiga bulan pertama tahun ini, yakni empat produk residensial dan dua produk komersial serta penjualan lahan," tulis Direktur Bumi Serpong Damai Hermawan Wijaya dalam keterbukaan informasi, Senin (18/5). Penjualan residensial pada kuartal I-2020 tercatat Rp 1,06 triliun atau berkontribusi 59% terhadap total marketing sales Bumi Serpong Damai. Realisasi tersebut berasal dari penjualan kluster Mozia, Savia, Greenwich, Vanya Park, Fleekhauz, Nava Park, The Zora di BSD City serta Grand Wisata Bekasi.
Bumi Serpong Damai (BSDE) membukukan marketing sales Rp 1,79 triliun di kuartal I
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepanjang kuartal pertama 2020, PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) membukukan pendapatan pra penjualan atau marketing sales sebesar Rp 1,79 triliun. Capaian tersebut setara 25% dari target tahun 2020 senilai Rp 7,2 triliun. Bila dibandingkan dengan kuartal I-2019, maka marketing sales BSDE naik 9,8% dari Rp 1,63 triliun. "Kinerja marketing sales ini ditopang oleh beberapa peluncuran produk baru sepanjang tiga bulan pertama tahun ini, yakni empat produk residensial dan dua produk komersial serta penjualan lahan," tulis Direktur Bumi Serpong Damai Hermawan Wijaya dalam keterbukaan informasi, Senin (18/5). Penjualan residensial pada kuartal I-2020 tercatat Rp 1,06 triliun atau berkontribusi 59% terhadap total marketing sales Bumi Serpong Damai. Realisasi tersebut berasal dari penjualan kluster Mozia, Savia, Greenwich, Vanya Park, Fleekhauz, Nava Park, The Zora di BSD City serta Grand Wisata Bekasi.