KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Rekso Nasional Food menyatakan terjadi peningkatan untuk penjualan menu Happy Meals, hal ini karena perusahaan mem-bundling penjualan menu dengan mainan. Asal tahu saja, sebenarnya menu ini dikhususkan untuk anak-anak, namun permintaan dari orang dewasa juga cukup besar. Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia menyampaikan penjualan menu Happy Meals meningkat setiap waktunya. Hal ini karena ada gimmick yakni bundling penjualan menu dengan mainan. “Performa Happy Meals itu sangat bagus terutama karena ada mainannya, apalagi kalau mainannya bagus atau populer itu penjualannya bagus banget,” ujar Sutji di Jakarta, Jumat (9/3).
Bundling mainan efektif genjot penjualan Happy Meals McD
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Rekso Nasional Food menyatakan terjadi peningkatan untuk penjualan menu Happy Meals, hal ini karena perusahaan mem-bundling penjualan menu dengan mainan. Asal tahu saja, sebenarnya menu ini dikhususkan untuk anak-anak, namun permintaan dari orang dewasa juga cukup besar. Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia menyampaikan penjualan menu Happy Meals meningkat setiap waktunya. Hal ini karena ada gimmick yakni bundling penjualan menu dengan mainan. “Performa Happy Meals itu sangat bagus terutama karena ada mainannya, apalagi kalau mainannya bagus atau populer itu penjualannya bagus banget,” ujar Sutji di Jakarta, Jumat (9/3).