Bunga Deposito Seabank Tertinggi 6,00% di Bulan September 2024



MOMSMONEY.ID - Bank digital masih punya penawaran suku bunga deposito yang kompetitif. Saat ini, rata-rata bank digital menawarkan suku bunga deposito di atas bunga penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) yang sebesar 4,35% di bulan Agustus 2024 kemarin.

Diantaranya, ada PT Bank Seabank Indonesia yang menawarkan bunga deposito tertinggi mereka sebesar 6,00%. Nah, bunga deposito sebesar 6,00% berlaku untuk simpanan deposito selama 6 bulan, sedangkan bagi nasabah yang simpan deposito selama 1 bulan akan mendapatkan bunga 5,50% dan penempatan deposito selama 3 bulan bisa mendapatkan bunga 5,50%.

Setali tiga uang, Seabank juga menetapkan ketentuan kewajiban penempatan dana deposito yang ramah di kantong, yakni dengan minimal dana sebesar Rp 1 juta maka nasabah sudah bisa buka rekening deposito di Seabank, dengan tawaran penempatan dana mulai dari 1 bulan hingga 6 bulan.


Seabank menjelaskan jika nasabah menerima bunga tinggi dari bank maka ada dana yang tidak dijamin jika bunga tersebut lebih di atas bunga penjaminan, serta nominal saldo simpanan nasabah lebih dari Rp 2 miliar.

Baca Juga: Baik untuk Kesehatan, Ini lo Manfaat Minum Kopi Tanpa Gula

Berikut rincian bunga deposito di Seabank :

Jangka waktu 1 bulan = 5,00%

Jangka waktu 3 bulan = 5,50%

Jangka waktu 6 bulan = 6,00%

Baca Juga: 5 Rekomendasi Susu Kambing Etawa Terbaik untuk Kesehatan Tulang dan Atasi Pegal Linu

Selanjutnya: Cek Biaya Admin Shopee Seller untuk Mall, Star, dan Non Star per September 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Nina Dwiantika