Butuh Info Cepat Lokasi ATM BRI? Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Membantu



KONTAN.CO.ID - Pernahkah Anda berada di situasi mendesak dan membutuhkan ATM BRI terdekat? Dalam kondisi tersebut, pilihannya hanya menelepon call centre atau bertanya pada orang sekitar. Selain tidak praktis, hal itu menghabiskan waktu dan tenaga.

Namun kini, Anda tidak perlu lagi khawatir karena PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk atau BRI melengkapi layanannya dengan menghadirkan Virtual Assistant Sabrina.

Sabrina merupakan virtual assistant berbasis chatbot yang siap membantu memberikan informasi terkait layanan BRI, termasuk memberikan informasi mengenai lokasi ATM BRI terdekat.


Bahkan, Sabrina juga bisa memberikan informasi mengenai produk-produk BRI secara lengkap, mulai dari pertanyaan umum seputar informasi layanan, promo, produk,  lokasi Kantor Cabang BRI terdekat, lokasi ATM, lokasi Agent BRILink, hingga rekomendasi merchant BRI.

“Sabrina adalah inovasi yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna BRI, baik nasabah perorangan maupun pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM),” ujar Direktur Digital dan Teknologi Informasi BRI, Arga M Nugraha, dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Rabu (9/10/2024).

Lebih lanjut, Arga menjelaskan bahwa Sabrina memungkinkan nasabah mendapatkan informasi secara cepat dan akurat.

“Sabrina juga mampu memberikan solusi yang lebih personal bagi kebutuhan mereka (nasabah) sesuai dengan profilnya,” jelasnya.

Nasabah hanya perlu bertanya pada Sabrina dengan menghubungi nomor WhatsApp 0812 1214 017 dan mengetikkan pertanyaan yang dibutuhkan. Sabrina akan memberikan jawaban instan dan relevan sesuai dengan kebutuhan Anda kapan pun dan di mana pun.

#TanyaSabrinaAja #SabrinaBRI #Sabrina

Selanjutnya: Ketentuan Ganjil Genap Jakarta Besok 14 Oktober 2024, Simak Aturannya

Menarik Dibaca: Waspada Bencana Jawa Tengah Besok (14/10), Ini Peringatan Dini Cuaca Hujan Lebat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Indah Sulistyorini